....Welcome To Karina`s Page...

Kamis, 22 Oktober 2015

Sistem Yang Ada Pada Perusahaan UNILEVER


Pada penulisan saya kali ini, saya akan sedikit membahas mengenai suatu sistem yang ada di perusahaan dan perusahaan yang akan saya bahas adalah Unilever Indonesia Tbk.
Dalam menjalankan sebuah bisnis pada perusahaan ini, unilever menerapkan sistem yang berhubungan dengan Sistem Informasi Manajemen, yaitu :

Yang pertama : CRM (Customer Relationship Management), Manajemen Hubungan Pelanggan, Unilever.
Pada penerapan sistem yang pertama ini, Unilever mendapakan banyak keuntungan untuk menjalankan bisnis nya terutama di bidang perhubungan dengan pelanggan . Biasanya, pada perusahaan yang menerapkan sistem ini akan membawa banyak masukan dan komunikas dari para pelanggan . sistem ini dapat membantu dalam mengurangu harga dan memperbesar keuntungan bagi perusahaan tersebut.
Yang kedua : IMC (Integrated Marketing Communication), Komunikasi Pasar Terpadu, Unilever.
Pada penerapan sistem yang kedua ini, perusahaan biasanya akan mendapatkan berbagai informasi mengenai turun naiknya harga pasar yang akan membawa dampak baik dalam menentukan harga pasaran untuk berbagai produk perusahaab tersebut
Yang ketiga : CSR, Output Sistem Informasi Pemasaran, Unilever
Dan pada penerapan sistem yang ketiga ini, perusahaan akan di fokuskan pada informasi-informasi mengenai barang yang akan  mereka keluraka. Dan sistem ini juga membawa keuntungan bagi perusahaan khusunya pada bidang komunikasi antar perusahaan, pegawai maupun antar pelanggan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar