....Welcome To Karina`s Page...

Kamis, 05 Juli 2018

== Porsi childish mu ==

Aku ingin mengajak kalian bermain sejenak ke dalam fikiran ku. Fikiran dimana ada sedikit sudut pandang yang mungkin cukup menyenangkan untuk kita bahas. Mengenai sifat kekanak-kanakan mu. Entah kenapa childish ini semakin lama akan semakin menghilang dari diri kita. Yaiyalah wong kan kita semakin dewasa. Tapi sempat terfikir ga sih kenapa ko sikap emotional kita di bidang temperament (amarah) ga ikut hilang, walau tdk sedikit orang dewasa yang berhasil ikut mendewasakan ego nya.
Kali ini bukan mau fokus ke “temperament” nya tapi mau coba fokus ke childish nya. Well, tdk bisa di pungkiri kalau sebenernya ada banyak kondisi yang masih membutuhkan sisi childish kita. Bukan sikap dan tindakan nya tapi cara berfikir dan sudut pandang nya. Mungkin menyisipkan sedikit ruang untuk porsi childish ini tidak lah buruk. Seperti bagaimana cara menanggapi impian dan planning kita, cara melihat beban kita, cara menangani rasa takut kita.
Cobalah filter sebijak mungkin dengan membuang childish mu yang tdk menyengangkan dan pertahankan childish mu yang masih kau butuhkan. Buang sifat manja itu, ego mu yang menyebalkan itu, dan ucapkan selamat datang kembali pada sisi masa kecil mu yang mengagumkan, dimana kau tdk takut dengan mimpi besar mu, dimana kau hanya perlu berdiri kembali dari jatuh mu sekalipun kau menangis keras, dimana rasa benci mu akan cepat reda hanya dengan berjabat tangan dengan nya atau melingkarkan kelingking kalian dan mengucapkan kata maaf
So.. bagaimana menurut kalian? Hal apa lagi yang dapat kita ambil dari intro sederhana ini? Karna masih banyak yang dapat tergali dari sifat childish mu.

_karina_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar